Pengaruh Brand Hate terhadap Non-repurchase Intention dengan Variety Seeking Behavior sebagai Variabel Moderasi.

SYAHRINABILA PULUNGAN

Informasi Dasar

200 kali
23.05.152
658.81
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti hubungan antara merek dengan konsumen dalam perspektif negatif yang berfokus pada perilaku konsumen yaitu keputusan pembelian dengan berkontribusi menambahkan variabel yang dapat memoderasi hubungan antara brand hate terhadap minat untuk tidak membeli kembali yaitu variety seeking behaviour. Adanya kecenderungan masyarakat dalam memilih variasi menjadikan penting bagi peneliti untuk menggunakan variabel variety seeking behaviour untuk melihat efek moderasinya dalam niat untuk tidak membeli kembali.

Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna e-commerce di lima kota besar di Indonesia. Teknik pemilihan sampel menggunakan purposive sampling. Data dikumpulkan melalui survei yang dibagikan oleh media sosial. Data diolah menggunakan Smart-PLS 3.2.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand hate berpengaruh positif terhadap NWOM, Online Complaining dan Non- repurchase intention. NWOM berpengaruh positif terhadap non-repurchase intention. Keluhan online tidak berpengaruh pada non-repurchase intention. Perilaku mencari variasi tidak memoderasi hubungan antara kebencian merek, NWOM, keluhan online, dan niat tidak membeli kembali.

Subjek

MANAJEMEN PEMASARAN
Marketing managemen,

Katalog

Pengaruh Brand Hate terhadap Non-repurchase Intention dengan Variety Seeking Behavior sebagai Variabel Moderasi.
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SYAHRINABILA PULUNGAN
Perorangan
Teguh Widodo
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Manajemen
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • MM200214 - MANAJEMEN PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini