PENGARUH GREEN BRAND KNOWLEDGE DAN ATTITUDE TOWARD GREEN BRAND TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK INNISFEE DI KOTA BANDUNG

NORRA SALBELA NOVA

Informasi Dasar

143 kali
23.04.3234
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Green Brand Knowledge dan Attitude Toward Green Brand memegang peran penting dalam mempengaruhi niat pembelian produk yang bersertifikasi hijau. Tujuan dari penelitain ini adalah untuk mengetahui pengaruh Green Brand Knowledge dan Attitude Toward Green Brand terhadap Green Purchase Intention pada produk Innisfree di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode survei dan mengambil sampel sebanyak 100 responden yang tersebar di Kota Bandung. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan bantuan software SmartPLS. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Brand Knowledge dan Attitude Toward Green Brand terhadap Green Purchase Intention pada produk Innisfree di Kota Bandung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green Brand Knowledge terhadap Green Purchase Intention, Green Brand Knowledge terhadap Attitude Toward Green Brand, Attitude Toward Green Brand terhadap Green Purchase Intention dan Green Brand Knowledge terhadap Green Purchase Intention secara tidak langsung melalui Attitude Toward Green Brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Purchase Intention pada produk Innisfree di Kota Bandung.

Kata Kunci: Green Brand Knowledge, Attitude Toward Green Brand, Green Purchase Intention, produk Innisfree.

Subjek

PEMASARAN
 

Katalog

PENGARUH GREEN BRAND KNOWLEDGE DAN ATTITUDE TOWARD GREEN BRAND TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK INNISFEE DI KOTA BANDUNG
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NORRA SALBELA NOVA
Perorangan
Anita Silvianita
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini