Green Brand Knowledge dan Attitude Toward Green Brand memegang peran penting dalam mempengaruhi niat pembelian produk yang bersertifikasi hijau. Tujuan dari penelitain ini adalah untuk mengetahui pengaruh Green Brand Knowledge dan Attitude Toward Green Brand terhadap Green Purchase Intention pada produk Innisfree di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode survei dan mengambil sampel sebanyak 100 responden yang tersebar di Kota Bandung. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan bantuan software SmartPLS. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Brand Knowledge dan Attitude Toward Green Brand terhadap Green Purchase Intention pada produk Innisfree di Kota Bandung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green Brand Knowledge terhadap Green Purchase Intention, Green Brand Knowledge terhadap Attitude Toward Green Brand, Attitude Toward Green Brand terhadap Green Purchase Intention dan Green Brand Knowledge terhadap Green Purchase Intention secara tidak langsung melalui Attitude Toward Green Brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Purchase Intention pada produk Innisfree di Kota Bandung.
Kata Kunci: Green Brand Knowledge, Attitude Toward Green Brand, Green Purchase Intention, produk Innisfree.