Scarlett Whitening didirikan pada tahun 2017. Perusahaan yang dinaungi oleh PT. Motto Beringin Abadi termasuk dari salah satu bagian produk lokal yang menawarkan berbagai macam produk yang terbagi menjadi tiga kategori seperti perawatan wajah (skincare), perawatan badan (bodycare) dan perawatan rambut (haircare). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Celebrity branding dan Customer bonding pada minat beli produk Scarlett Whitening. Penelitian iini iberjenis deskriptif idengan metode kuantitatif dan sebagai pengkur nya digunakan skala likert. Untuk pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan banyak responden 100 orang. Untuk teknikianalisis nya ialah menggunakan teknik deskriptif serta regresi ilinier iberganda dimana pengolahan nya mengunakan software IBM SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara uji parsial, celebirity branding terhadap minat beli, diperoleh hasil thitung sebesar 4.965 (thitung 4.965>ttabel 1.984) dan signifikansi 0.000 (0.000ttabel 1.984) dan signifikansi 0.000 (0.000ttabel dan signifikansi (pvalue) ftabel dan signifikansi (pvalue) <0.05, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Kesimpulan penelitian ini, perlunya brand Scarlett Whitening melakukan pendekatan yang lebih luas dengan konsumen, serta meningkatkan produk dari segi harga, kualitas, dan hasil agar produk scarlett menjadi pilihan utama untuk konsumen. Dan brand Scarlett Whitening meperhatikan juga kriteria celebrity branding yang akan untuk mempromosikan produk nya jauh lebih baik yaitu dilihat dari sisi familiarity, relevance, esteem, differentiation, dan decorum sang celebrity tersebut. Hal ini dikarenakan konsumen dalam penelitian ini terpengaruh oleh celebrity branding dalam hal sikap beli dan minat beli konsumen. Kata Kunci: Celebrity branding, Customer bonding dan Minat beli