Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Elemen Retorika Aristoteles Seorang Affiliator terhadap Kepercayaan Konsumen pada situs belanja Online Shopee. Shopee merupakan sebuah platform e-commerce yang menawarkan transaksi jual beli secara online dengan aman dan terpercaya melalui ponsel. Shopee menjadi obyek penelitian ini karena Shopee telah berhasil dalam melakukan pemasaran secara digital kepada konsumen Indonesia salah satunya dengan program yang dimilikinya yaitu Shopee Affiliate. Dalam penelitian ini ingin meneliti Affiliator yang berperan dalam kegiatan promosi yang dimana seseorang akan menjualkan produk orang lain dan mendapatkan komisi jika terjadi pembelian melalui referensi kita. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dengan alat bantu program IBM SPSS Statistics 25. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling dengan jumlah responden sebanyak 400 orang yang merupakan pengguna aplikasi Shopee dan pernah berbelanja di Shopee. Berdasarkan hasil analisis deskriptif variabel Pengaruh Elemen Retorika Aristoteles Seorang Affiliator, dan kepercayaan konsumen termasuk dalam kategori sangat baik. Hasil pengujian hipotesis sebesar nilai t hitung adalah 5,786 yang lebih besar dari 2,82277 yang artinya Daya tarik komunikasi Affiliator berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen.
Kata kunci: Komunikasi, Teori Retorika, Pemasaran Affiliate, dan Kepercayaan Konsumen.