Pada era globalisasi saat ini, kecanggihan teknologi dan internet semakin berkembang pesat. Berdasarkan hasil survei statistik pengguna internet di Indonesia digunakan untuk keperluan edukasi dan bisnis, dimana banyak mayoritas masyarakat Indonesia menggunakan internet untuk melakukan aktivitas perdagangan menggunakan perangkat mobile (e-commerce). Perkembangan teknologi dan internet pun diiringi dengan menghadirkan banyak sekali platform e-commerce dan m-commerce, salah satunya yaitu Bukalapak. Posisi peringkat bukalapak menempati urutan ke lima dibandingkan dengan kompetitor merek platform e-commerce lainnya. Tujuan dalam penelitian ini, untuk mengukur pengaruh mobile shopping service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada pengguna platform Bukalapak di Indonesia. Penelitian ini mengambil sampel 400 responden sampel yang dianalisis dengan Structural Equation Modelling - Analysis of Moment Structure pada program AMOS 26 dengan teknik pengumpulan data dari hasil penyebaran kuesioner melalui google form. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini menunjukan bahwa mobile shopping service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. mobile shopping service quality tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Efficiency, Fulfilment, Responsiveness, dan Contact memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Efficiency, Fulfilment, Responsiveness, dan Contact memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty.
Kata Kunci: Perdagangan seluler, perdagangan elektronik, kualitas layanan mobile shopping, dan kepuasan pelanggan.