PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA KONSUMEN KOPI KENANGAN

ALLIF MAULANA ADITAMA

Informasi Dasar

102 kali
23.04.3617
658.8342
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dewasa ini, kedai kopi menjadi salah satu bagian penting dalam gaya hidup pada masyarakat di semua kalangan. Beraneka ragam konsep kedai kopi dan memberikan penawaran produk yang berbeda, memberikan pengalaman yang menarik bagi para konsumen. Dengan peluang yang besar tersebut memberikan persaingan terjadi antar bisnis kedai kopi. Penelitian ini dilakukan yaitu untuk tujuan dapat mengetahui bagaimana pengaruh hedonic shopping motivation, dan promosi penjualan terhadap niat beli ulang pada konsumen Kopi Kenangan. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang mempunyai tujuan konklusif dan tipe penyelidikan kausal. Dalam pengambilan sampel, penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dengan menggunakan teknik judgemental sampling. Dalam pengumpulan data, menggunakan kuesioner secara online untuk 385 responden sebagai sampel yang diteruskan untuk melakukan analisis dengan menggunakan software IBM SPSS Statistics 29. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa hedonic shopping motivation dan promosi penjualan terhadap niat beli ulang berpengaruh secara positif secara signifikan.

Subjek

PERILAKU KONSUMEN
CONSUMER ATTITUDES,

Katalog

PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA KONSUMEN KOPI KENANGAN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALLIF MAULANA ADITAMA
Perorangan
Indira Rachmawati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • EBI3C3 - PERILAKU KONSUMEN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini