Pengaruh eWOM dan Brand Image Terhadap Purchase Intention dengan Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pengguna Shopee di Indonesia)

NANDIKA RAHADIAN HERLANDA

Informasi Dasar

159 kali
23.04.3638
338.7
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh positif eWOM dan Brand Image terhadap Purchase Intention melalui Brand Awareness sebagai variabel Mediasi. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data kuantitatif dengan data primer menyebarkan kuesioner sebanyak 150 responden. Penelitian ini menggunakan software SmartPLS versi 3.2.9 untuk menganalisis data. Hasil dari penelitian ini menjukkan bahwa Brand Awareness memediasi variabel eWOM dengan kategori Inderect Only (Full Moderation) dan memodiasi variabel Brand Image dengan kategori Complemantary (Partial Moderation) terhadap variabel Purchase Intention.

Subjek

BUSINESS & ECONOMICS
BRAND AWARENESS,

Katalog

Pengaruh eWOM dan Brand Image Terhadap Purchase Intention dengan Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pengguna Shopee di Indonesia)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NANDIKA RAHADIAN HERLANDA
Perorangan
Teguh Widodo
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini