Tren penggunaan media sosial untuk mengunggah konten perawatan kulit semakin meningkat pada masa pandemi COVID-19, sehingga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk merawat tubuhnya, termasuk perawatan kulit. Data menunjukkan bahwa Ms Glow berada di posisi empat berdasarkan top brand awards sebagai merek perawatan kulit yang banyak diminati. Penelitian ini bertujuan buat mengetahui gambaran bagaimana E-WOM, citra Merek serta Harga sebagai suatu dorongan bagi kepuasan pelanggan sehingga akan menimbulkan repurchase intention produk MS Glow dikalangan mahasiswa Telkom University. Penelitian ini termasuk pada pendekatan kuantitatif. Pada penelitian ini diharapkan mampu memberikan informasi serta pemahaman baru tentang Electronic Word of Mouth, citra merek, Harga, Repurchase intention. Populasi dari penelitian ini merupakan keseluruhan mahasiswa Telkom University yang pernah memakai produk MS Glow. Dengan kriteria sampel adalah mahasiswa Telekom University yang pernah membeli produk ms glow. Teknik pengambilan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan jumlah 400 responden. Dengan pengolahan data dilakukan menggunakan model regresi linier berganda yang mempergunakan perangkat lunak SPSS 24.0 versi Windows. Sesuai ketentuan pengolahan data, seluruh variabel memiliki presentase berkisar 52%-68% dengan kriteria relatif baik. Serta berdasarkan uji menghasilkan skor t hitung variabel E-WOM sebesar 6,296. Variabel citra Merek skor t hitung sebesar 8,112. Dan variabel Harga skor t hitung sebanyak 4,028. Seluruh skor t hitung dari variabel lebih besar dari t tabel yakni sebesar 1,966. Berdasarkan hasil penelitian, diharapkan perusahaan bisa melakukan pengecekan mandiri produk, meningkatkan konten, kerjasama menggunakan infuencer sampai konsumen.