Telkom Indonesia pada tahun 2022 mendapatkan award Best Workplace Asia dari Great Place to Work Institute dan Top 1 Companies Indonesia dari LinkedIn. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi komunikasi terintegrasi dalam pengelolaan employer branding di PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus untuk mengeksplorasi program, kebijakan, dan fasilitas sebagai implementasi komunikasi terintegrasi dan employer branding yang ditujukan kepada karyawan sebagai stakeholder internal dan calon karyawan sebagai stakeholder eksternal. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Wawancara dilakukan kepada staff Human Capital Communication & Employer Branding Telkom Indonesia dan observasi terhadap media sosial yang digunakan untuk aktivitas employer branding. Adapun studi dokumentasi dilakukan sebagai pelengkap untuk menjelaskan program employer branding. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Telkom Indonesia memiliki empat Employee Value Proposition (EVP) yang digunakan sebagai landasan dalam implementasi komunikasi employer branding, yaitu learn, grow, contribute, dan a great place for digital innovation champion. Bentuk implementasi komunikasi terintegrasi dalam pengelolaan employer branding di Telkom Indonesia diantaranya diantaranya yaitu kebijakan FWA (Flexible Working Arrangement), program Digistar, GPDP (Great People Development Program), GPSP (Great People Scholarship Program), AyoBikinNyata, serta fasilitas kepada karyawan untuk merealisasikan ide startup-nya melalui inkubator bisnis AMOEBA. Telkom Indonesia juga sudah menggunakan berbagai media sosial dan menerapkan strategi omnichannel dalam aktivitas komunikasi employer branding, baik ke internal maupun ke eksteral.