ANTESEDEN INFORMATION ADOPTION DAN PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK EMINA PADA TIKTOK

DIVA SEPTINA MANIK

Informasi Dasar

133 kali
23.04.3809
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan teknologi yang begitu cepat memberikan dampak yang besar bagi perkembangan bisnis. Perkembangan teknologi tersebut memberikan peluang kepada perusahaan untuk bisa memanfaatkannya dengan baik, salah satunya melalui media sosial. Informasi yang beredar mengenai merek di media sosial memiliki pengaruh yang kuat terhadap minat beli konsumen.  Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar pengaruh hubungan dari variabel yang telah ditentukan, dimana data akan diambil melalui survey dengan menggunakan skala likert. Indikator dari setiap variabel akan diuji terlebih dahulu melalui uji validitas dan reliabilitas sebelum dilakukan uji hipotesis menggunakan uji kecocokan model. Pengambilan sampel penelitian dilakukan dengan metode non-probability sampling yaitu convenience sampling sejumlah 200 sampel responden dengan kuesioner yang disebar secara online melalui google form serta penelitian ini menggunakan model penelitian SEM.

 

Kata Kunci: information quality, information quantity, information usefulness, information adoption, purchase intention, e-WOM.

 

Subjek

DIGITAL MARKETING
Marketing - business, Information - management,

Katalog

ANTESEDEN INFORMATION ADOPTION DAN PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK EMINA PADA TIKTOK
 
 
Bandung

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DIVA SEPTINA MANIK
Perorangan
Teguh Widodo
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini