Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Grab Pasca New Normal (Khususnya Layanan Transportasi) di Kota Palembang

SATITI PANGESTU

Informasi Dasar

81 kali
23.04.4436
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Grab adalah perusahan asal Malaysia yang berjalan pada bidang transportasi online. Perusahaan Grab sendiri sudah tersebar di beberapa negara Asia Tenggara sedangkan untuk di Indonesia sendiri, Perusahaan Grab sudah tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia termasuk kota-kota kecil. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah bagaimana pengaruh persepsi konsumen terhadapa keputusan penggunaan aplikasi Grab ini pada era new normal. Metode penilitian yang dilakukan dengan metode kuantitatif dan pengambilan purposive sampling sebanyak 100 responden yang akan melalui teknik analisis memakai software SPSS 26. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa persepsi pada konsumen dalam menggunakan aplikasi Grab pada era new normal yaitu sebanyak 71 untuk konsumen yang berusia 20-30 tahun sedangkan paling sedikit konsumen lansia hanya sebanyak 2 dalam menggunakan aplikasi Grab pada era new normal terutama dalam memesan makanan, sedangkan sisanya akan dijelaskan didalam penelitian berikut ini.

Subjek

BUSINESS MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Grab Pasca New Normal (Khususnya Layanan Transportasi) di Kota Palembang
 
vii, 59p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SATITI PANGESTU
Perorangan
R. Nurafni Rubiyanti
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini