Torch merupakan salah satu brand yang bergerak dibidang retail perlengkapan kebutuhan traveling dan daily product yang berdiri pada tahun 2015. Pada era digital yang terus berkembang, media sosial Instagram telah menjadi platform yang efektif dalam membangun Brand Awareness bagi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengelolaan media sosial Instagram @torch.id dalam membangun Brand Awareness. Penelitian ini menggunakan teori pengelolaan konten media sosial yang terdiri dari people, objectives, strategy, dan technology (Kominfo, 2018), dan tiga elemen strategi Brand Awareness (Kotler & Keller, 2016). Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan memperoleh data melalui wawancara dengan koordinator brandcomm social media Torch selaku informan kunci, pengguna dan pengikut akun Instagram Torch selaku informan pendukung, dan digital content PT. Telkom selaku informan ahli; serta melakukan observasi non-partisipan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengelolaan media sosial Instagram @torch.id dalam membangun Brand Awareness adalah dengan melakukan pengenalan produk melalui postingan feeds di Instagram, running campaign dengan melakukan tap-in melalui komunitas-komunitas, dan melakukan interkasi dengan audiensnya
Kata Kunci: Brand Awareness, instagram, media sosial, pengelolaan media sosial