Perancangan Media Brand Communication Melalui Strategi Desain CV Insan Nusantara

VANDA VIOLETHA RIEMI

Informasi Dasar

96 kali
23.04.4559
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Bidang pemasaran merupakan salah satu bidang yang penting di dunia perekonomian, Pemasaran yang dilakukan dengan benar akan memberikan dampak positif bagi pemilik usaha. CV Insan Nusantara adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran yang sudah beroperasi di Kota Bandung sejak tahun 2019. CV Insan Nusantara didirikan untuk melakukan pemasaran pada produk-produk olahan hasil santri yang kemudian diperkenalkan ke pasar global. Pengenalan produk-produk hasil olahan santri tentunya membutuhkan brand communication yang tepat untuk mendeskripsikan produknya sehingga target market dapat mengetahui kelebihan apa yang didapat jika membeli produk-produk dari CV Insan Nusantara. Data dalam perancangan didapat melalui metode pengumpulan data wawancara, observasi, dan studi pustaka. Kemudian data tersebut dianalisis dengan teori strategi desain dan desain komunikasi visual sehingga menghasilkan keluaran berupa rancangan strategi desain, identitas visual, dan media komunikasi untuk membantu CV Insan Nusantara bertumbuh sebagai brand.
Kata kunci : Perancangan, Strategi Desain, Brand Communication, CV Insan Nusantara.

Subjek

MEDIA COMMUNICATION
GRAPHIC DESIGN,

Katalog

Perancangan Media Brand Communication Melalui Strategi Desain CV Insan Nusantara
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VANDA VIOLETHA RIEMI
Perorangan
Bijaksana Prabawa, Wahyu Lukito
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VDG3C2 - MANAJEMEN DESAIN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini