PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang masuk dalam daftar World's Best Employers 2021 dan 2022 versi Forbes. Persaingan secara global dalam bisnis internasional menghadirkan tantangan baru bagi setiap perusahaan diberbagai negara agar tampil menjadi unggulan dengan strategi yang berbeda-beda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi branding PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dalam bisnis internasional melalui employer branding berdasarkan teori koorientasi organisasi dan konsep strategi employer branding. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus untuk mengetahui strategi, proses, program dan media implementasi employer branding. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Wawancara dilakukan kepada unit Human Capital Communication & Employer Branding Telkom Indonesia dan observasi terhadap media sosial serta dokumentasi sebagai pelengkap untuk menjelaskan program employer branding. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi branding Telkom Indonesia dalam bisnis internasional itu melalui employer branding dengan strandar internasional. Employer branding dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan talent terbaik yang akan ditempatkan dipusat-pusat pertumbuhan bisnis internasional sehingga bisa memberikan kontribusi maksimal terhadap performa dan eksistensi perusahaan dalam bisnis internasional serta akan berpengaruh pada pencapaian perusahaan. Proses membangun employer branding PT Telkom Indonesia memiliki 4 tahapan, yang pertama adalah 4 pilar aktivasi employer branding yaitu people development, inklusivitas, CSR dan employer image, selanjutnya Employee Value Proposition (EVP), internal branding dan eksternal branding.