Madaharsa Coffee merupakan salah satu UMKM yang ada di Kota Subang. Usaha ini berdiri pada tahun 2018 dan menjual berbagai varian minuman kopi, makanan ringan hingga makanan berat serta menjual produk berupa biji kopi kepada konsumen rumahan dan beberapa kedai kopi. Selama berdiri, masih banyak masyarakat yang belum mengetahui Madaharsa Coffee dibandingkan dengan coffee shop yang lain karena coffee shop yang lain lebih unggul dari segi tempat yang strategis dan promosi yang lebih menarik dan berkembang. Dalam melakukan promosi Madaharsa Coffee hanya menggunakan media sosial yaitu Instagram saja. Oleh karena itu dibutuhkan perancangan media promosi yang efektif. Penelitian ini dilakukan dengan cara mengumpulkan data melalui metode observasi, wawancara, studi pustaka serta kuisioner yang kemudian di analisis menggunakan metode analisis data, analisis matriks, dan analisis SWOT. Perancangan yang dihasilkan berupa desain dan media promosi yang tepat agar meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap Madaharsa Coffee sehingga dapat bersaing dengan usaha sejenis. Kata Kunci: Perancangan, Promosi, Coffee