PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI MR. BIG FRIED CHICKEN UNTUK MENAIKAN AWARENESS

FARHAN FATURROHMAN RAMDHANI

Informasi Dasar

90 kali
23.04.4814
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Friend Chicken merupakan salah satu kuliner siap saji yang ditawarkan oleh para pelaku bisnis kuliner. Persaingan bisnis industri kuliner bertambah pesat dan berdampak juga pada usaha Mr. Big Friend Chicken. oleh sebab itu dibutuhkan inovasi sebagai penunjang usaha kuliner yaitu pelaksanaan media promosi. Metode yang digunakan untuk penelitian ini adalah metode kualitatif serta model analisis yang digunakan adalah AISAS. Teori yang digunakan teori promosi dan teori pemasaran. Hasil akhir dari penelitian ini adalah promosi dilakukan dengan 2 metode yaitu promosi jangka pendek dilakukan dengan membuka kegiatan food truck sedangkan promosi jangka panjang dilakukan dengan memberikan promo rutin pada weekdays dan weekends.

Subjek

ADVERSTING
ADVERTISING BY MEDIA,

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI MR. BIG FRIED CHICKEN UNTUK MENAIKAN AWARENESS
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FARHAN FATURROHMAN RAMDHANI
Perorangan
Nina Nursetia Ningrum, Jiwa Utama
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • ADH2L3 - VIDEOGRAFI DASAR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini