Pemodelan Karakter 3D dan Asset Bangunan Untuk Metaverse di PT Bank Negara Indonesia

DEAN ARYA BANGGA

Informasi Dasar

76 kali
23.04.4889
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Bank Negara Indonesia memerlukan metaverse yang akan digunakan memungkinkan untuk interaksi sosial secara online nasabah dengan costumer service, kolaborasi dan e-commerce, terlebih lagi dalam sebuah sistem game atau aplikasi  membutuhkan asset yang banyak dalam Bentuk 3D maupun 2D ,oleh karena Bank Negara Indonesia Membutuhkan asset untuk membangun karakter maupun lingkungan metaverse yang akan dibuat, Magang ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan asset pada metaverse Bank Negara Indonesia. Selama proses magang yang berlangsung selama 2 Semester, telah dibuat 3 Karakter, 10 Bangunan beserta asset environment lainya. Animasi, UI/UX Untuk Web dan sistem oculus. Asset yang dibuat mendapat feedback yang sangat baik dari pengujian mentor, Asset Karakter akan digunakan sebagai NPC dan karakter yang akan user gunakan.

Subjek

3 DIMENSI
 

Katalog

Pemodelan Karakter 3D dan Asset Bangunan Untuk Metaverse di PT Bank Negara Indonesia
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEAN ARYA BANGGA
Perorangan
Rikman Aherliwan Rudawan, Tafta Zani
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • SMH1D3 - VISUALISASI DAN ANIMASI 2D
  • SMH2I3 - VISUALISASI DAN ANIMASI 3D
  • VEI1J2 - VISUALISASI DIJITAL 2D
  • VEI1K2 - VISUALISASI DIJITAL 3D

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini