Keterbatasan kegiatan tatap muka pada saat pandemi COVID-19 membuat banyak perusahaan beralih membuat acara secara online yang disiarkan pada platform tertentu seperti Youtube dan Instagram agar kegiatan tetap berjalan secara efektif walaupun dalam keterbatasan. Dalam hal ini PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. memberikan wadah sharing knowledge melalui program Innovation Day secara online yang disiarkan langsung di Microsite Innovation Day dan juga di Youtube. Dikarenakan acara dilaksanakan melalui online, maka memerlukan sekumpulan aset seperti animasi, video, desain, dan media online yang disebut dengan sekumpulan multimedia Bernama transmedia. Hasil akhirnya bertujuan untuk menciptakan hasil produksi berupa video interaktif yang ditayangkan dalam kanal website maupun Youtube Innovation Day yang memberikan pengetahuan kepada audiens baik internal telkom grup maupun publik dengan pengembangan konten transmedia pada program Innovation Day. Dimana jumlah produksi konten Innovation Day yang telah diproduksi sebanyak 23 video dengan rincian tayangan public sebanyak 19 tayangan dan internal Telkom grup sebanyak 4 tayangan.
Kata kunci: Transmedia, konten, webinar, aset mutimedia