Gaya hidup serba instan yang terjadi saat ini salah satunya berpengaruh pada bidang pangan, hal ini membuat masyarakat memiliki kebiasaan mengkonsumsi makanan dan minuman instan dan kurang mengkonsumsi makanan sehat seperti buah, sayur dan herbal, sehingga Country Choice Fit Fresh hadir sebagai alternatif untuk memenuhi kebutuhan buah dan sayur secara instan di era mobilitas yang tinggi, namun brand awareness masyarakat terhadap produk ini masih kurang dibandingkan dengan produk kompetitor, sehingga penulis melihat adanya keperluan untuk membuat perancangan strategi promosi untuk Country Choice Fit Fresh. Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan strategi promosi yang tepat dan efektif untuk membuat target audiens aware dengan keberadaan Country Choice Fit Fresh. Metode penelitian yang digunakan meliputi metode observasi, wawancara, kuesioner, dan studi pustaka. Kemudian data-data yang dikumpulkan akan dikelompokkan dan disortir sesuai dengan kebutuhan penelitian. Manfaat yang penulis harapkan adalah brand awareness produk Country Choice Fit Fresh di masyarakat akan meningkat dengan adanya strategi kreatif, promosi, dan media yang efektif.
Kata kunci: Country Choice Fit Fresh, Event, Promosi, Saribuah