Persepsi Pelanggan Terhadap Kualitas Produk Sarapan Pagi di Restoran Rancabango Hotel dan Resort

ALIYA ALASRI NURROHIM

Informasi Dasar

158 kali
23.06.728
910.46
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini melatar belakangi penulis untuk tahu lebih lanjut terhadap pilihan sarapan yang tersedia di Restoran Rancabango Hotel & Resort. Tujuan penelitian ini adalah mengungkap opini konsumen terhadap kualitas produk yang ditawarkan restoran Rancabango Hotel & Resort kepada pelanggannya. Metode deskriptif kuantitatif digunakan dalam penelitian ini, termasuk analisis uji validasi, reliabilitas, dan pengumpulan data melalui kuesioner dan wawancara yang dilakukan pada responden yang merupakan tamu restoran Rancabango Hotels and Resort. 

Subjek

HOTEL
 

Katalog

Persepsi Pelanggan Terhadap Kualitas Produk Sarapan Pagi di Restoran Rancabango Hotel dan Resort
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALIYA ALASRI NURROHIM
Perorangan
Siti Zakiah, Dendi Gusnadi
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VHI1D3 - OPERASIONAL RESTORAN I

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini