Perancangan Strategi Promosi Dreezel Coffee Bandung

APRIL LEDIA SINAGA

Informasi Dasar

210 kali
23.04.5192
741.05
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dreezel Coffee merupakan sebuah kedai kopi yang populer di kalangan generasi muda kota Bandung. Kedai ini memiliki tiga cabang yang memiliki karakteristik unik masing-masing. Minuman kopi dan non-kopi menjadi menu utama yang disajikan. Produk dari Dreezel dikenal memiliki kualitas terbaik di pasarnya. Banyak konsumen yang mengetahui keberadaan Dreezel Coffee melalui rekomendasi dari mulut ke mulut atau Word of Mouth. Selain itu, penggunaan Instagram Dreezel Coffee kurang efektif dan tidak ada promosi besar-besaran yang dilakukan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan mengumpulkan data melalui observasi, wawancara, kuisioner, studi pustaka, dan dokumentasi. Analisis AOI dan SWOT dilakukan untuk membandingkan dengan pesaing-pesaing lainnya. Hasil akhir penelitian adalah merancang media yang efektif dan meningkatkan brand awareness melalui sebuah event yang dipromosikan melalui media sosial Instagram.         

Kata Kunci: Kedai Kopi, Promosi, Brand Awareness

Subjek

PROMOSI
 

Katalog

Perancangan Strategi Promosi Dreezel Coffee Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

APRIL LEDIA SINAGA
Perorangan
Sonson Nurusholih, Gema Ariprahara
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini