Dreezel Coffee merupakan sebuah kedai kopi yang populer di kalangan generasi muda kota Bandung. Kedai ini memiliki tiga cabang yang memiliki karakteristik unik masing-masing. Minuman kopi dan non-kopi menjadi menu utama yang disajikan. Produk dari Dreezel dikenal memiliki kualitas terbaik di pasarnya. Banyak konsumen yang mengetahui keberadaan Dreezel Coffee melalui rekomendasi dari mulut ke mulut atau Word of Mouth. Selain itu, penggunaan Instagram Dreezel Coffee kurang efektif dan tidak ada promosi besar-besaran yang dilakukan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan mengumpulkan data melalui observasi, wawancara, kuisioner, studi pustaka, dan dokumentasi. Analisis AOI dan SWOT dilakukan untuk membandingkan dengan pesaing-pesaing lainnya. Hasil akhir penelitian adalah merancang media yang efektif dan meningkatkan brand awareness melalui sebuah event yang dipromosikan melalui media sosial Instagram.
Kata Kunci: Kedai Kopi, Promosi, Brand Awareness