Implementasi Kinerja Pramusaji Dalam Pelayanan di Feast Restaurant Sheraton Bandung Hotel and Towers

SEVIANI HERNANDA

Informasi Dasar

134 kali
23.06.754
910.46
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini membahas bagaimana implementasi kinerja pramusaji dalam melakukan pelayanan di Feast Restaurant Sheraton Bandung Hotel and Towers. Keberhasilan pelayanan yang ada di restoran bergantung pada kinerja pramusaji, yang erat kaitannya dengan kualitas pelayanan. Jika mereka ingin tetap bersaing dengan restoran lain, mereka harus melakukannya dengan baik. Tugas dan tanggung jawab pramusaji sangat penting dalam hal ini. Strategi ini dirancang untuk mengatasi tantangan yang ada di Feast Restaurant Sheraton Bandung Hotel and Towers. Penulis menggunakan metode kualitatif dalam penelitian ini dengan tipe pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dan studi pustaka. Penelitian ini diharapkan dapat membantu operasional pramusaji Feast Restaurant Sheraton Bandung Hotel and Towers. Dalam penelitian ini, peneliti menyarankan untuk mempertahankan kualitas Standar Operasional Prosedur, memberikan pelatihan secara teratur agar karyawan lebih memahami tugas dan tanggung jawab mereka, menjaga komunikasi antar bagian perusahaan, dan terus melakukan evaluasi untuk menemukan dan memperbaiki masalah.

 

Kata Kunci: Kinerja,Pelayanan,Pramusaji

Subjek

IMPLEMENTATION
 

Katalog

Implementasi Kinerja Pramusaji Dalam Pelayanan di Feast Restaurant Sheraton Bandung Hotel and Towers
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SEVIANI HERNANDA
Perorangan
Siti Zakiah, Umi Sumarsih
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini