PERANCANGAN VISUAL IDENTITAS DAN MEDIA PROMOSI UNTUK MUSEUM PERJUANGAN KOTA BOGOR

TOBIAS ADRIN PRATAMA

Informasi Dasar

104 kali
23.04.5296
741.05
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Museum Perjuangan Bogor menampilkan satu cabang saja yaitu perjuangan Kota Bogor dalam melawan penjajah. Di dalam museum ini dapat dilihat barang –barang yang menunjukan bagaimana perjuangan para pejuang dalam melawanpenjajah untuk mempertahankan Bogor. Pada saat ini akan dibuat identitas visual dan media promosi untuk Museum Perjuangan Bogor agar mendapat kesadaran masyarakat dan menambah jumlah pengunjung dengan signifikan. Maka dilakukanlah penelitian untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan dan bagaimana visual yang tepat untuk museum ini. Metode yang akan dilakukan adalah observasi, wawancara, dan studi pusaka dengan analisis yang digunakan adlah dengan marketing mix dan matrix perbandingan. Setelah penelitian dengan melakukan metode dan analisis diatas, maka dibuatlah desain untuk identitas visual dan media promosi untuk Museum Perjuangan Bogor untuk memenuhi kekurangan yang dihadapi oleh museum ini. Dan setelah dibuat identitas visual dan media promosi, dapat diharapkan Museum Perjuangan Bogor melanjutkan penelitian sejenis untuk mengetahui permasalahan dan penyelesain yang akan dilakukan untuk yang terbaik.

Kata Kunci : Identitas Visual, Media Promosi, Museum

Subjek

MEDIA PROMO
 

Katalog

PERANCANGAN VISUAL IDENTITAS DAN MEDIA PROMOSI UNTUK MUSEUM PERJUANGAN KOTA BOGOR
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TOBIAS ADRIN PRATAMA
Perorangan
Patra Aditia, Rizki Yantami Arumsari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini