PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH SUDUT PANDANG BANDUNG DI TIKTOK TERHADAP BRAND AWARENESS

JAUZA ABIYYA MIRZA

Informasi Dasar

164 kali
23.04.5478
302.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan internet di Indonesia sangat cepat sehingga saat ini internet telah menjadi fasilitator utama dari segala aspek karena munculnya berbagai fasilitas atau lauanan yang mempermudah segala aktivitas. Salah satu kegiatan yang dapat dimanfaatkan dari sosial media adalah kegiatan memasarkan produk bagi sebuah perusahaan, memasarkan pariwisata, ataupun memasarkan jasa. Dalam penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari electronic word of mouth pada Sudut Pandang Bandung yang beredar di TikTok terhadap brand awareness yang ada pada pikiran kalangan masyaraka. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dengan metode survey yang melakukan penyebaran kuesioner.

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
 

Katalog

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH SUDUT PANDANG BANDUNG DI TIKTOK TERHADAP BRAND AWARENESS
 
xv, 97.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JAUZA ABIYYA MIRZA
Perorangan
Ratih Hasanah Sudradjat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • SK311093 - INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini