Fenomena munculnya kecintaan seseorang terhadap suatu brand atau biasa disebut sebagai Brand Love ternyata bisa dipengaruhi oleh opini tentang suatu brand yang tersebar di internet atau disebut sebagai Electronic Word of Mouth. EWOM yang dikhususkan dalam penelitian ini adalah tagar #MixueIndonesia dalam platform media sosial TikTok. Penelitian ini disusun untuk mengukur seberapa besar pengaruh EWOM (electronic Word of Mouth) #MixueIndonesia terhadap Brand Love Mixue. Adapun metode penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan meneliti responden sebanyak 100 orang yang tersebar di Indonesia. Pengujian Hipotesis dilakukan menggunakan Uji T dan menghasilkan nilai 10,482 (t-Hitung) > 1,660 (t-Tabel), maka H0 ditolak dan H1 (variabel EWOM berpengaruh terhadap variabel Brand Love) diterima. Pengujian lainnya adalah Analisis Regresi Sederhana yang menghasilkan nilai koefisien regresi variabel X sebesar 0,482 yang berarti bahwa variabel Electronic Word of Mouth berpengaruh positif terhadap variabel Brand Love. Selanjutnya adalah Analisis Koefisien Korelasi dengan hasil R sebesar 0,727 yang berarti bahwa variabel EWOM memiliki hubungan yang kuat dengan variabel Brand Love. Lalu, yang terakhir adalah Analisis Koefisien Determinasi. Variabel Electronic Word of Mouth berkontribusi sebesar 52,9% terhadap variabel Brand Love. Sisanya, yakni 47,1%, dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Kesimpulan dari seluruh penjelasan dan penyajian hasil olahan data penelitian di atas adalah Electronic Word of Mouth #MixueIndonesia berpengaruh sangat signifikan terhadap Brand Love Mixue.