Tiket.com merupakan salah satu Online Travel Agent (OTA) yang menyediakan pemesanan hotel secara online. Penggunaan Tiket.com di Indonesia masih berada di posisi kedua, padahal Tiket.com memiliki tampilan web/aplikasi yang menarik serta review pelanggan sudah cukup baik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh visual presentation dan online review terhadap booking intention hotel pada aplikasi Tiket.com. Penelitian ini mengintegrasikan visual presentation dan online review dengan Technology Acceptance Model (TAM). Adapun variabel yang diuji terdiri dari Visual presentation, Perceived Ease of Use, dan Online review sebagai variabel bebas, Perveived Usefulness sebagai variabel moderasi, serta Booking Intention sebagai variabel terikat. Jenis penelitian kuantitatif dengan desain cross sectional serta subjek penelitian merupakan pengguna aplikasi Tiket.com. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 119 responden. Hipotesis penelitian diuji dengan teknik analisis Partial Least Squares Structural Equation Model (PLS-SEM).
Kata Kunci: booking intention, visual presentiation, online review, TAM