Perkembangan industri f&b terus meningkat sehingga hal tersebut menuntut suatu perusahaan untuk dapat menciptakan kepuasan serta loyalitas terhadap konsumennya, cara yang dapat dilakukan yakni menerapkan Marketing Mix 4P. Maka dari itu tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh dari Marketing Mix 4P terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai variabel intervening pada Perusahaan Mixue Ice Cream & Tea di Kota Bandung.
Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis deskriptif. Teknik sampling yang digunakan yakni non probability sampling dengan jumlah sebsanyak 400 orang, dan menggunakan skala likert. Analisis data menggunakan metode Partial Least Square dengan SmartPLS 3.0.
Adapun hasil dari penelitian ini yaitu variabel Product berpengaruh signifikan namun negatif terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction, namun Promotion, Place, dan Price berpengaruh signifikan dan positif terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction, dan Customer Satisfaction berpengaruh signifikan dan positif terhadap Customer Loyalty. Product, Promotion, Place, Price dan Customer Satisfaction mempengaruhi Customer Loyalty sebesar 67,5%.
Kata Kunci: Marketing Mix, Product, Promotion, Place, Price, Customer Satisfaction, Customer Loyalty