Kawasan Wisata Mandeh banyak diminati wisatawan untuk pergi berlibur bersama keluarga. Banyaknya Wisatawan dan objek wisata yang terdapat di Kawasan Wisata Mandeh membuat perlunya Akomodasi untuk bermalam dan menghabiskan waktu dengan nyaman. Wisatawan banyak berkunjung namun tingkat keluhan tamu terhadap Akomodasi masih tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Tamu pada Akomodasi di Kawasan Wisata Mandeh Pesisir Selatan Sumatera Barat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner, analisis data menggunakan teknik analisis regresi linear sederhana menggunakan SPSS Versi 23. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan yang pernah menginap di Akomodasi yang berada di Kawasan Wisata Mandeh dan teknik penarikan sampel menggunakan Judgmental Sampling dengan menggunakan rumus Lemeshow. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Berdasarkan hasil analisis deskriptif menyatakan bahwa secara keseluruhan Akomodasi di Kawasan Wisata Mandeh memiliki Kualitas Pelayanan yang Baik didominasi oleh dimensi Reliability dan Kepuasan Tamu yang cukup baik didominasi oleh kesesuaian harapan. Hasil uji hipotesis secara parsial menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan tamu.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Tamu