Untuk terus membangun keunggulan Telkom mencanangkan lima strategi utama yang dikenal dengan strategi Five Bold Moves (Infraco, Data Center, B2B IT, Digico dan FMC). Telkom Indonesia mengembangkan aplikasi MyTEnS untuk menciptakan proses bisnis B2B yang lebih lancar dan efisien bagi para Account Manager. Studi ini mencari faktor-faktor apa yang berpengaruh untuk adopsi MyTEnS dan variabel moderating mana yang akan memoderasi dengan kuat untuk penerimaan adopsi MyTEnS. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan model UTAUT-2 yang yang diperluas dengan tambahan variabel Personal Innovativeness serta Age dan Job Tenure akan menjadi variabel Moderasi. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 129 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur dengan menggunakan program SmartPLS. Hasil pengujian terhadap hipotesis dapat disimpulkan bahwa Effor expectancy, Hedonic motivation, dan Personal innovativeness memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Behavioral intention. Facilitating Conditions dan Behavioral Intention memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Use Behavior.