PENGARUH BRAND AMBASSADOR MAUDY AYUNDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA (Studi Kasus pada Pembelian Produk Kecantikan di Lazbeauty) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

DEVA ANGGRAENI HARDIANTI

Informasi Dasar

394 kali
23.04.7637
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan industri teknologi yang cepat membuat banyak perubahan tingkah laku dan pola pikir masyarakat yakni mengandalkan teknologi digital dalam melakukan aktivitas salah satunya berbelanja di platform online. Untuk mempengaruhi keputusan pembelian dalam melakukan transaksi, Lazada Indonesia menggaet Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador mereka. Lazada menampilkan promosi iklan mengenai  Lazbeauty yang menyediakan produk kecantikan dan perawatan kulit lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh dari variabel Brand Ambassador (X) terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 dan data diolah dengan menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis deskriptif. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini menunjukkan bahwa koefisiensi korelasi antara variabel Brand Ambassador (X) dan variabel keputusan pembelian (Y) adalah sebesar 0,497 termasuk dalam kriteria hubungan sedang. Secara positif Brand Ambassador Maudy Ayunda memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk kecantikan di Lazbeauty sebesar 24,7%.

Kata Kunci: brand ambassador, keputusan pembelian, Lazbeauty.

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
MARKETING STRATEGY, BRAND AWARENESS,

Katalog

PENGARUH BRAND AMBASSADOR MAUDY AYUNDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA (Studi Kasus pada Pembelian Produk Kecantikan di Lazbeauty) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEVA ANGGRAENI HARDIANTI
Perorangan
Anisa Diniati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini