Implementasi Kegiatan Employee Relations PT Bio Farma Melalui Bio Magz - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ADIYAKSA CANDRA HAKIM

Informasi Dasar

197 kali
24.04.105
658.38
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan ilmu dan teknologi saat ini memiliki dampak yang besar pada perusahaan dalam berbagai aspek. Salah satunya PT Bio Farma Bandung yang memiliki karyawan cukup banyak membutuhkan media komunikasi internal untuk membangun internal relations perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis implementasi employee relations yang dilakukan oleh corcoporate communication melalui Bio Magz sebagai salah satu media komunikasi internal PT Bio Farma Bandung untuk membangun internal relations dilihat dari kesesuaian teori dari Cutlip dan Center (dalam Ruslan, 2010:278) mengenai program employee relations. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif metode deskriptif. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, dokumentasi, dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa program Bio Magz yang sudah dijalankan oleh corporate communication PT Bio Farma telah berhasil diimplementasikan untuk membangun internal relations. Hal tersebut dibuktikan dengan peran corporate communication yang telah berhasil mencakup semua karyawan dan semua kegiatan perusahaan dapat tercantum pada Bio Magz.

Subjek

EMPLOYEE RELATIONSHIPS
PERSONNEL MANAGEMENT,

Katalog

Implementasi Kegiatan Employee Relations PT Bio Farma Melalui Bio Magz - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ADIYAKSA CANDRA HAKIM
Perorangan
Hanna Wisudawaty
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • PRH3B3 - HUBUNGAN INVESTOR DAN INDUSTRIAL
  • PRH3D3 - KOMUNIKASI KORPORASI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini