PERAN TIM CREATIVE PESBUKERS DALAM PROSES PRODUKSI IKLAN KOMERSIAL SARIMI (BUILT IN) DI ANTV - Dalam bentuk buku karya ilmiah

RIA SEPTIANA JAELANI

Informasi Dasar

156 kali
24.04.315
659
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi membawa arus perubahan besar terhadap industri media baik media sosial dan media massa. Untuk menghadapi perkembangan pesat terkait perkembagan media sosial dan media massa tersebut,beberapa stasiun televisi mempunyai cara nya masing -masing dalam berdaptasi agar sesuai dengan penonton yang sudah menjadi target mereka seperti pengelolaan iklan Komersial yang menjadi sangat penting bagi ANTV untuk Mempertahankan kelangsungan hidup sebuah perusahaan. Melalui rancangan karya “Peran Tim Creative Pesbukers Dalam Proses Produksi Iklan Komersial (Built In)  Di ANTV”, penulis mengimplementasikan peran tim creative Pesbukers dalam proses produksi iklan komersial (Built In)  di ANTV berdasarkan teori komunikasi massa ,komunikasi pemasaran, periklanan, dan iklan komersial untuk menyampaikan peran tim creative pada proses produksi iklan komersial. Perolehan data didapatkan dari hasil observasi pada tempat kerja,wawancara bersama narasumber dan juga dokumentasi. Hasil dari rancangan karya ini menunjukkan bahwa implementasi teori tersebut dapat meningkatkan peran tim creative Pesbukers dalam proses Produksi iklan komersial di ANTV.

 

Kata Kunci : Iklan Komersial Televisi, Built in, Tim Creative, Produksi

Subjek

ADVERTISING MEDIA
ADVERTISING BY MEDIA,

Katalog

PERAN TIM CREATIVE PESBUKERS DALAM PROSES PRODUKSI IKLAN KOMERSIAL SARIMI (BUILT IN) DI ANTV - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIA SEPTIANA JAELANI
Perorangan
Dindin Dimyati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini