McDonald’s Indonesia sebagai restoran cepat saji selalu mengembangkan kualitas produk, kualitas layanan, dan store atmosphere sebagai upaya meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Namun terdapat peristiwa McDonald’s Israel yang memberi bantuan kepada tentara Israel, hal ini mempengaruhi McDonald’s Indonesia. Penelitian ini fokus pada Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Store Atmosphere serta Brand Loyalty dan Avoidance terhadap Keputusan Pembelian McDonald’s Indonesia Sebelum dan Pada Masa Boikot. Populasi penelitian sebelum dan pada masa boikot yaitu masyarakat Indonesia yang pernah melakukan pembelian McDonald’s Indonesia. Sampel yang digunakan untuk penelitian sebelum boikot yaitu sebesar 413, sedangkan sampel yang digunakan untuk penelitian pada masa boikot yaitu sebesar 200. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode convinience sampling, dan data diolah menggunakan software SMARTPLS versi 4 dan SPSS. Hasil penelitian menunjukan kualitas produk, kualitas layanan, dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian McDonald's Indonesia sebelum masa boikot secara parsial dan simultan. Hasil penelitian menunjukan brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian McDonald's Indonesia pada masa boikot. Hasil penelitian menunjukan brand avoidance berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian McDonald's Indonesia pada masa boikot.