Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh media sosial Instagram @volix.media terhadap pemenuhan kebutuhan informasi youth culture bagi followers. Penelitian ini menggunakan teori Komunikasi, Komunikasi Digital, New Media, Media Sosial, Instagram, Kebutuhan Informasi, Youth Culture. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif, dengan melakukan penyebaran kuisioner menggunakan google form dan didistribusikan melalui direct massage Instagram. Populasi dari penelitian ini adalah followers pada Instagram @volix.media. Teknik analisis data pada penelitian ini ini meliputi analisis deskriptif, analisis verifikatif, uji asumsi klasik, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, analisis linier berganda, pengujian hipotesis, uji hipotesis parsial, uji hipotesis simultan. Berdasarkan hasil penelitian, pengaruh antara variabel Penggunaan media sosial Instagram @volix.media yang terdiri dari context (X1), communication (X2), collaboration (X3) dan connenction (X4) terhadap Kebutuhan Informasi sebesar 90,7% sedangkan sisanya pengaruh variabel-variabel lain yang tidak peneliti libatkan dalam penelitian ini
Kata Kunci : Media Sosial, Youth Culture, Instagram