PERANCANGAN BRAND ACTIVATION WISATA TEPIAN LANGIT GIRANG BERSAMA POP MIE UNTUK USIA 19-25 TAHUN DI JAKARTA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NI`MATUL RIHHADATIL AISY

Informasi Dasar

205 kali
24.04.1338
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kualitas udara yang buruk di Jakarta mendorong masyarakatnya untuk memilih wisata berbasis alam. Bandung menjadi tujuan utama destinasi wisata alam tersebut, seperti wisata perkemahan yang berdasarkan Open Data Jabar 2022 mengalami peningkatan kunjungan diatas 50% dari 2019 ke 2022. Tepian Langit Girang adalah kawasan wisata perkemahan yang terletak di Pangalengan, Kabupaten Bandung. Tempat wisata ini menawarkan konsep berkemah di pinggiran danau dengan pemandangan alam yang masih hijau dan asri. Tepian Langit Girang berdiri tahun 2019, namun sempat berhenti beroperasi pada saat pandemi dan kembali dibuka tahun 2023. Tepian Langit Girang belum memiliki brand awareness yang kuat karena promosi yang dilakukan belum maksimal, sehingga masih sedikit khalayak yang mengenal tempat wisata ini, karena promosi yang dilakukan belum maksimal. Untuk menggali potensi yang ada, penulis melakukan pengambilan data dengan metode analisis yang digunakan adalah analisis AOI, SWOT, AISAS, dan matriks perbandingan. Penulis merancang strategi promosi melalui brand activation bersama Pop Mie berupa event festival di Tepian Langit Girang.
 

Subjek

ADVERSTING
 

Katalog

PERANCANGAN BRAND ACTIVATION WISATA TEPIAN LANGIT GIRANG BERSAMA POP MIE UNTUK USIA 19-25 TAHUN DI JAKARTA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NI`MATUL RIHHADATIL AISY
Perorangan
Apsari Wiba Pamela, Ligar Muthmainnah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini