Bandung dinobatkan menjadi salah satu kota dengan pengunjung terbanyak dengan jumlah 7,7 juta orang. Hal ini didukung oleh pesona kota Bandung terkenal dengan wisata alam di kabupaten Bandung Selatan, Pangalengan. Tepian Langit Girang merupakan salah satu destinasi wisata di desa Warnasari, Pangalengan Kabupaten Bandung, yang menerapkan konsep wisata outdoor ceria untuk keluarga, serta menawarkan suasana tempat yang asri di pinggir danau dan jauh dari keramaian dengan berbagai fasilitas lengkap. Promosi yang dilakukan oleh Tepian Langit Girang masih mengandalkan informasi dari mulut ke mulut, sehingga awareness mereka hanya disekitaran Situ Cileunca. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan awareness dan memberikan image Tepian Langit Girang ke khalayak luas melalui desain dan promosi tematik anniversary ke 5 Tepian Langit Girang. Metode kualitatif digunakan untuk menyusun penelitian ini, dan dilakukan dengan teknik observasi, kuisioner dan wawancara dengan pengelola Tepian Langit Girang dan target khalayak. Dari hasil penelitian yang dilakukan dibuatlah rancangan desain tematik dan kolaborasi berupa produk edisi spesial bersama Eiger serta berbagai media promosi untuk mengenalkan Tepian Langit Girang ke khalayak.