WarmingUP: IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA PLATFORM LAYANAN MAKANAN MINUMAN DAN MANAJEMEN MIKRO COWORKING SPACE - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NI MADE NADYA NISA MAHARANI

Informasi Dasar

275 kali
24.06.133
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Proyek ini membahas sebuah startup bernama WarmingUP yang didirikan oleh mahasiswa Universitas Telkom. WarmingUP adalah platform penyedia makanan dan minuman halal berkualitas dan terjangkau, dilengkapi dengan layanan mikro coworking space. Startup ini bertujuan memenuhi kebutuhan belajar dan bekerja mahasiswa dalam suasana yang nyaman serta menyediakan makanan berkualitas dan aman sesuai standar Halal. WarmingUP menyediakan layanan Ngolab Express Café, yang mendukung ekosistem kolaborasi dan berkontribusi pada pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs). Dengan target pasar mahasiswa dan civitas akademika, WarmingUP mengimplementasikan model bisnis B2C dan strategi pemasaran digital untuk meningkatkan visibilitas dan jangkauan layanan.
Kata Kunci: WarmingUP, mahasiswa, makanan halal, coworking space, kolaborasi, SDGs, pemasaran digital
 

Subjek

STARTUP
 

Katalog

WarmingUP: IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA PLATFORM LAYANAN MAKANAN MINUMAN DAN MANAJEMEN MIKRO COWORKING SPACE - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
ix, 84p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NI MADE NADYA NISA MAHARANI
Perorangan
Sri Widaningsih
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini