Saat ini perkembangan teknologi dan informasi sangat kompleks dan memberi banyak dampak bagi kehidupan manusia, termasuk dunia ekonomi dan bisnis dalam internet yang di sebut e-commerce, yaitu suatu cara berbelanja atau berdagang secara online yang memanfaatkan internet dimana terdapat website yang menyediakan get and delivery. Tokopedia, sebagai salah satu platform marketplace terbesar di Indonesia, menawarkan berbagai kemudahan berbelanja bagi konsumen. Hal ini dibuktikan oleh Rachmawati (2021) yang menemukan bahwa Tokopedia memiliki tingkat kemudahan penggunaan yang tinggi dibandingkan dengan platform marketplace lainnya. Kemudahan yang ditawarkan ini mendorong konsumen untuk berbelanja secara impulsif. Berdasarkan fenomena-fenomena yang ditemukan pada sosial media menunjukkan bahwa konsumen melakukan impulse buying pada Tokopedia karena adanya program sales promotion flash sale dan juga price discount. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) bagaimana sales promotion flash sale dan price discount terhadap perilaku impulse buying pada marketplace Tokopedia, (2) seberapa besar pengaruh sales promotion flash sale terhadap perilaku impulse buying pada marketplace Tokopedia, (3) seberapa besar pengaruh price discount terhadap perilaku impulse buying pada marketplace Tokopedia, (4) seberapa besar pengaruh sales promotion flash sale dan price discount terhadap perilaku impulse buying pada marketplace Tokopedia secara simultan.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda dengan support dari software SPSS Statistics 26. Pada penelitian ini menggunakan metode survei dengan jumlah sampel 150 responden pengguna Tokopedia. Hasil dari penelitian ini: secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan dari variabel flash sale terhadap variabel impulse buying, dan secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan dari variabel price discount terhadap variabel impulse buying. Secara simultan menunjukkan bahwa variabel flash sale dan price discount secara bersama-sama mempengaruhi variabel impulse buying (berdasarkan pada hasil uji F). Sementara itu, uji determinan menunjukkan hasil 36% maka dapat disimpulkan bahwa Flash Sale dan Price Discount terhadap impulse buying berpengaruh sebesar 36% dan sisanya 64% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.