PENGARUH ONLINE SALES PROMOTION DAN CELEBRITY ENDORSER NAGITA SLAVINA TERHADAP BRAND IMAGE TOKO MAMA GIGI - Dalam bentuk buku karya ilmiah

DINDA CHAIRUNISA

Informasi Dasar

199 kali
24.04.1817
658.82
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Adanya kemajuan teknologi dan juga kuatnya internet, memudahkan pelaku bisnis untuk berinovasi  dalam mempromosikan dan memberikan informasi kepada masyarakat. Salah satu cara yang dimanfaatkan oleh pelaku bisnis adalah dengan membuat penawaran menarik yaitu online sales promotion melalui live shopping shopee dan juga celebrity endorser yang diharapkan dapat menciptakan sebuah brand image bagi usaha mereka. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Toko Mama Gigi untuk menciptakan brand image melalui online sales promotion yang ditawarkan dan juga penggunaan celebrity endorser Nagita Slavina. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online sales promotion dan celebrity endorser Nagita Slavina terhadap brand image Toko Mama Gigi. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori S-O-R (Stimulus, Organism, Respons) yang diciptakan oleh Houland. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif serta pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non-probability sampling serta jumlah responden sebanyak 400 orang. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel online sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image dengan nilai  10,212 dan variabel celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image dengan nilai  9,686. Besarnya pengaruh online sales promotion dan celebrity endorser terhadap brand image Toko Mama Gigi sebesar 46,9% sedangkan 53,1% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci: Brand Image, Celebrity Endorser, Online Sales Promotion

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
ONLINE ADVERTISING,

Katalog

PENGARUH ONLINE SALES PROMOTION DAN CELEBRITY ENDORSER NAGITA SLAVINA TERHADAP BRAND IMAGE TOKO MAMA GIGI - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiii.; 139p.: ill; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DINDA CHAIRUNISA
Perorangan
Ratih Hasanah Sudradjat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • SK311093 - INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
  • KII4P4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini