Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh advertising appeals dan brand ambassador terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening pada konsumen Somethinc yang berusia 17-25 tahun di Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan teknik analisis Structural Equation Model (SEM) menggunakan software SMART PLS. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling jumlah sampel yang didapat yaitu 384 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel advertising appeals terhadap brand image tidak berpengaruh signifikan, sedangkan variabel brand ambassador terhadap brand image berpengaruh signifikan, variabel advertising appeals, brand ambassador dan variabel Brand Image memiliki hasil yang positif dan signifikan tehadap Purchase Intention. Namun hasil pengujian Advertising appeals terhadap purchase intention melalui brand image tidak berpengaruh signifikan. Sedangkan Brand ambassador terhadap purchase intention intention melalui brand image berpengaruh signifikan. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah bahwasannya advertising appeals, brand ambassador, brand image yang dimiliki produk somethinc sudahlah sangat baik, konsumen percaya bahwa produk somethinc adalah Perusahaan yang dapat diandalkan.
Kata kunci : advertising appeals, brand ambassador, purchase intention, brand image