PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP SWITCHING BEHAVIOR PADA TIKTOK SHOP (STUDI KASUS MAHASISWA TELKOM) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

TAUFIK ZUL ISKANDAR

Informasi Dasar

292 kali
24.04.1901
658.8342
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Menurut Kotler & Armstrong (2018:308) harga adalah sejumlah uang yang harus dibayarkan atas jasa, atau jumlah nilai yang konsumen tukar dalam rangka mendapatkan mafaat dari memiliki atau menggunakan barang atau jasa. Menurut Kotler dan Armstorng (2019:63) Promosi adalah sebuah kegiatan dalam upaya menyampaikan manfaat produk dan membujuk pelanggan untuk melakukan pembelian produk yang telah ditawarkan. Promosi merupakan salah satu faktor penentu mengenai keberhasilan suatu program pemasaran. Peralihan merek merupakan suatu perilaku psikologis konsumen yang melakukan peralihan dari satu merek ke merek lain didasarkan oleh pemikiran mereka tentang suatu produk atau layanan yang mengarah pada keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah 300 responden yang digunakan sebagai sampel riset. Untuk memudahkan peneliti dalam melakukan pengujian dan pengolahan data peneliti menggunakan software SPSS. Hasil Penelitian ini, Harga dan Promosi berpengaruh secara negative dan signifikan terhadap Switching Behavior. Harga dan Promosi berpengaruh secara simultan terhadap Switching Behavior.  

Subjek

PRICE
 

Katalog

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP SWITCHING BEHAVIOR PADA TIKTOK SHOP (STUDI KASUS MAHASISWA TELKOM) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
ix.; 77p.: ill; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TAUFIK ZUL ISKANDAR
Perorangan
Aditya Wardhana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini