Analisis Implementasi Interpersonal Communication dalam Membangun Stakeholder Engagement pada Program Corporate Social Responsibility Desa Wisata Cibeusi PT Danone Indonesia - Dalam bentuk buku karya ilmiah

VANESSA MICHELLE LISAN

Informasi Dasar

248 kali
24.04.2022
302.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian dilatarbelakangi oleh kurangnya riset terkait implementasi komunikasi interpersonal bisa menimbulkan partisipasi aktif dan keterlibatan dari masyarakat dalam kegiatan CSR. Penelitian ini memilih Danone Indonesia karena merupakan salah satu perusahaan multinasional yang memiliki komitmen yang kuat dalam menjalankan dan mengkomunikasikan program CSR. Masalah yang dibahas pada penelitian ini berfokus pada implementasi komunikasi interpersonal dalam membangun keterlibatan stakeholder dalam konteks program Corporate Social Responsibility (CSR), khususnya Desa Wisata Cibeusi oleh PT Danone Indonesia. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui proses komunikasi interpersonal dalam membangun keterlibatan pemangku kepentingan pada program CSR Desa Wisata Cibeusi PT Danone Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian studi kasus dengan pendekatan kualitatif untuk mengeksplorasi proses komunikasi dan keterlibatan pemangku kepentingan dalam program CSR dengan pengambilan data berupa wawancara informan, dan observasi lapangan. Teknik sampling pada penelitian ini adalah purposive sampling yang melibatkan stakeholder dari program CSR Desa Wisata Cibeusi Danone. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi proses komunikasi interpersonal membangun keterlibatan yang aktif dengan stakeholder, dan pemahaman yang jelas mengenai tujuan dan perkembangan program CSR, menciptakan kolaborasi yang berkelanjutan dalam upaya pembangunan berkelanjutan. Temuan dari penelitian ini akan memberikan wawasan tentang peran komunikasi interpersonal dalam program CSR dan potensinya untuk meningkatkan keterlibatan stakeholder serta berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan.

Subjek

Skripsi
 

Katalog

Analisis Implementasi Interpersonal Communication dalam Membangun Stakeholder Engagement pada Program Corporate Social Responsibility Desa Wisata Cibeusi PT Danone Indonesia - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiv, 179p.: ill.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VANESSA MICHELLE LISAN
Perorangan
Choiria Anggraini, Choiria Anggraini
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KHI4J4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini