Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat Terhadap Intensi Minat untuk Makan Ikan pada Balita di Indonesia - Dalam bentuk buku karya ilmiah

FASYA MAZAYA SIDQI MUHAMMAD

Informasi Dasar

373 kali
24.04.2406
302.072
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Iklan Layanan Masyarakat (ILM) merupakan salah satu bentuk promosi yang paling banyak digunakan oleh pemerintah untuk mempromosikan maupun sebagai media untuk mengajak masyarakat untuk mengubah kebiasaan. Kementerian Kelautan dan Perikanan memiliki program kerja untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya konsumsi ikan bagi gizi masyarakat. Penelitian ini menguji pengaruh iklan layanan masyarakat Gemarikan dengan intensi minat makan ikan untuk pencegahan stunting. Fokus penelitian ini untuk menyelidiki peran perhatian individu, pengawasan informasi, elaborasi, perilaku kehati-hatian terhadap stunting dan juga fitur demografis (jenis pekerjaan, kelompok umur). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) karena merupakan teknik analisis multivariat yang bertujuan untuk menguji hubungan-hubungan antar variabel yang ada pada sebuah model. Temuan menunjukkan bahwa perhatian, pengawasan informasi, dan elaborasi berhubungan dengan ILM. Selain itu, perhatian dan pengawasan informasi tidak berpengaruh signifikan terhadap pencegahan stunting, sedangkan elaborasi memiliki hubungan dengan pencegahan stunting.

Subjek

ADVERTISING IN DIGITAL MEDIA
 

Katalog

Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat Terhadap Intensi Minat untuk Makan Ikan pada Balita di Indonesia - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FASYA MAZAYA SIDQI MUHAMMAD
Perorangan
Rizqa Amelia Zunaidi, Perdana Suteja Putra
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Industri - Kampus Surabaya
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini