PENGARUH PERSEPSI RESIKO DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI MOTOR LISTRIK DI INDONESIA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

RAYHAN GUYAPI AVANIA

Informasi Dasar

97 kali
24.04.2469
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi resiko dan persepsi nilai terhadap minat beli Motor Listrik di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari pengaruh persepsi resiko dan persepsi nilai terhadap minat beli Motor Listrik di Indonesia dan untuk mengetahui apakah Persepsi Resiko dan Persepsi Nilai memiliki pengaruh secara parsial maupun simultan Minat Beli Motor Listrik di Indonesia.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dilakukan kepada 397 responden melalui kuesioner yang di sebar di media sosial dengan metode non-probability sampling dan purposive sampling. Analisis data melibatkan uji validitas dan realibilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi menggunakan software SPSS versi 27.
Hasil dari penelitian pengaruh persepsi resiko dan persepsi nilai termasuk dalam kategori baik dan memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli secara parsial maupun simultan.
 

Subjek

BRANDS-MARKETING STRATEGY
 

Katalog

PENGARUH PERSEPSI RESIKO DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI MOTOR LISTRIK DI INDONESIA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RAYHAN GUYAPI AVANIA
Perorangan
Taufan Umbara, Taufan Umbara
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini