Personal branding diterapkan oleh influencers pada media sosial, salah satunya oleh Michelle Ham sebagai seorang founder dari merek produk perawatan kulit Skin Game pada media sosial pribadinya di TikTok untuk memperkenalkan atau meningkatkan brand awareness dari bisnisnya. Personal branding adalah salah satu cara bagaimana seorang individu dapat menarik perhatian publik yang sesuai dan kemudian membangun koneksi dengan mereka. Selain itu, personal branding dapat mengkonsolidasikan dan memberikan informasi tentang apa yang membuat seorang individu unik dibanding individu lainnya dan menunjukkan bahwa mereka seorang profesional di bidangnya. Penelitian ini menguji seberapa berpengaruh personal branding yang dimiliki Michelle Ham pada media sosial TikTok terhadap brand awareness dari Skin Game. Metode pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui software IBM SPSS versi 26, dengan Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa personal branding Michelle Ham pada media sosial TikTok memiliki pengaruh positif dengan tingkat hubungan yang kuat terhadap brand awareness dari Skin Game, Personal branding berkontribusi sebesar 37.9% terhadap Brand Awareness.