Pengaruh Personal Branding Dari Founder Merek Skin Game Pada Media Sosial TikTok Terhadap Brand Awareness - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NURUL FATHIAH

Informasi Dasar

173 kali
24.04.2916
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Personal branding diterapkan oleh influencers pada media sosial, salah satunya oleh Michelle Ham sebagai seorang founder dari merek produk perawatan kulit Skin Game pada media sosial pribadinya di TikTok untuk memperkenalkan atau meningkatkan brand awareness dari bisnisnya. Personal branding adalah salah satu cara bagaimana seorang individu dapat menarik perhatian publik yang sesuai dan kemudian membangun koneksi dengan mereka. Selain itu, personal branding dapat mengkonsolidasikan dan memberikan informasi tentang apa yang membuat seorang individu unik dibanding individu lainnya dan menunjukkan bahwa mereka seorang profesional di bidangnya. Penelitian ini menguji seberapa berpengaruh personal branding yang dimiliki Michelle Ham pada media sosial TikTok terhadap brand awareness dari Skin Game. Metode pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui software IBM SPSS versi 26, dengan Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa personal branding Michelle Ham pada media sosial TikTok memiliki pengaruh positif dengan tingkat hubungan yang kuat terhadap brand awareness dari Skin Game, Personal branding berkontribusi sebesar 37.9% terhadap Brand Awareness.

Subjek

PUBLIC RELATIONS
PERSONAL BRANDING,

Katalog

Pengaruh Personal Branding Dari Founder Merek Skin Game Pada Media Sosial TikTok Terhadap Brand Awareness - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NURUL FATHIAH
Perorangan
Muhammad Sufyan Abdurrahman
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KHI4J4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini