ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI LA PARIS PARFUM DENGAN MEMANFAATKAN CELEBRITY ENDORSER DI INSTAGRAM - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AGNISA FAIQAH VERLY ISMAIL

Informasi Dasar

130 kali
24.04.2963
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini membahas mengenai strategi komunikasi dengan memanfaatkan visual  celebrity endorser di media sosial yang dilakukan oleh La Paris Parfum. Pendekatan yang digunakan adalah kualitatif dengan paradigma konstruktivisme. Dalam penelitian ini data dikumpulkan di kegiatan wawancara, observasi dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan konsep strategi komunikasi yang efektif oleh Machfoedz yang terdiri dari strategi pesan dan strategi media. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pesan dari La Paris yaitu dengan menentukan tujuan pesan yang ingin disampaikan kepada audiens dengan membentuk kreatif pesan yang menampilkan visual celebrity endorser sehingga menjadi daya tarik rasional dan emosional audiens. La Paris parfum memilih media Instagram karena Instagram menjadi platform media yang tepat dalam menyebarkan isi pesan kreatif bagi target audiensnya, dan mempublikasikan isi pesannya di prime time untuk mendapatkan respons yang maksimal dari audiens.
 
Kata Kunci : Instagram, Strategi Komunikasi, Celebrity Endorser.
 
 

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
 

Katalog

ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI LA PARIS PARFUM DENGAN MEMANFAATKAN CELEBRITY ENDORSER DI INSTAGRAM - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AGNISA FAIQAH VERLY ISMAIL
Perorangan
Aditya Ali
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • PRH2F4 - KOMUNIKASI VISUAL
  • KHI3N3 - KONTEN KREATIF HUMAS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini