Pengaruh Brand Image One Piece Live Action Terhadap Loyalitas Pelanggan Netflix - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ALDO RESTU

Informasi Dasar

133 kali
24.04.3000
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Industri layanan streaming semakin kompetitif dengan banyaknya perusahaan besar seperti Netflix Disney+, Amazon Prime Video, Hulu, dan lainnya. Netflix, sebagai salah satu penyedia VoD terbesar, telah mengadaptasi serial populer One Piece ke dalam bentuk live action. Serial ini mendapatkan respons positif yang signifikan, terbukti dari rekor popularitas yang dicapainya di berbagai negara. Peneltian ini menggunakan konsep Brand Image yang didalamnya terdapat faktor-faktor pembentuk Brand Image yang meliputi Strength of Brand Association, Favorable of Brand Association, dan Uniqueness of Brand Association. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei kepada pelanggan Netflix untuk mengukur bagaimana brand image dari serial One Piece Live Action mempengaruhi loyalitas mereka terhadap layanan Netflix. Peneliti menggunakan bantuan software SPSS 16.0 yang membantu peneliti dalam memabantu proses mengolah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image yang kuat dan positif dari serial One Piece Live Action memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Netflix. Temuan ini menyoroti pentingnya pemeliharaan Brand Image  yang kuat melalui konten original berkualitas tinggi. Netflix dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dengan terus menghadirkan serial-serial adaptasi berkualitas yang dapat memperkuat hubungan emosional antara pelanggan dan layanan. Upaya ini tidak hanya meningkatkan ketertarikan pelanggan tetapi juga mendorong mereka untuk tetap setia dan terus berlangganan Netflix.
Kata Kunci : Brand Image, Loyalitas Pelanggan, Netflix, One Piece Live Action
 

Subjek

BRAND
 

Katalog

Pengaruh Brand Image One Piece Live Action Terhadap Loyalitas Pelanggan Netflix - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALDO RESTU
Perorangan
Muhammad Al Assad Rohimakumullah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KHI3A3 - HUBUNGAN MASYARAKAT DIGITAL 1
  • KHI3H3 - HUBUNGAN MASYARAKAT DIGITAL 2
  • PRH3H3 - HUBUNGAN MASYARAKAT DIGITAL: LANJUTAN
  • PRH3C3 - HUBUNGAN MASYARAKAT DIGITAL: PENGANTAR
  • KHI4B3 - HUBUNGAN MEDIA DIGITAL
  • KHI2I3 - RISET HUMAS KUANTITATIF

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini