ANALISIS PUBLIC RELATIONS EVENT RED BULL PADA SEKTOR SOSIAL DAN BUDAYA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

DIANDRA AISYAH SHAFA SEKARPUTRI

Informasi Dasar

135 kali
24.04.3007
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Di era globalisasi dan persaingan yang semakin ketat, perusahaan dituntut untuk tidak hanya menawarkan produk atau layanan yang berkualitas, tetapi juga membangun citra dan reputasi yang kuat di mata publik. Red Bull, sebagai minuman kesehatan yang dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, mengorganisir berbagai kegiatan dan acara untuk mempertahankan posisinya dalam ingatan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk memahami dampak positif dari kegiatan PR (Public Relations) yang dilakukan oleh Red Bull terhadap sektor sosial budaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif, yang mempelajari masalah-masalah yang ada serta tata cara kerja yang berlaku. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan konsep Lestari (2021), Red Bull telah berhasil menjalankan PR Event sesuai dengan tujuan PR dalam sektor sosial. Namun, perusahaan perlu meningkatkan perumusan PR Event dari sektor budaya agar dapat merancang program PR yang dapat memperkuat kekuatan emosional antara public dengan perusahaan guna mencapai tujuan PR yang diinginkan.

Subjek

SPECIAL EVENTS
 

Katalog

ANALISIS PUBLIC RELATIONS EVENT RED BULL PADA SEKTOR SOSIAL DAN BUDAYA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DIANDRA AISYAH SHAFA SEKARPUTRI
Perorangan
Aditya Ali
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • PRH3K4 - KAMPANYE HUBUNGAN MASYARAKAT DAN PUBLISITAS
  • PRH3D3 - KOMUNIKASI KORPORASI
  • PRH2G4 - MANAJEMEN ACARA HUBUNGAN MASYARAKAT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini