PERANCANGAN BARU BIGG ESPORTS CENTER DENGAN PENDEKATAN AKTIVITAS DAN PERILAKU ESPORTS - Dalam bentuk buku karya ilmiah

TASYA RIZQI DAMAYANTI

Informasi Dasar

74 kali
24.06.274
745.2
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Esports merupakan jenis olahraga yang menggunakan perangkat elektronik seperti handphone, komputer/PC, dan juga konsol. Seiring kemajuan teknologi, esports telah menjadi ekosistem industri olahraga dengan begitu banyak lapangan pekerjaan. BIG Gaming ID, selaku developer esports di Indonesia juga turut berpartisipasi dalam perkembangan esports di Indonesia dengan membangun tim dari divisi game mobile dan juga PC, sayangnya kondisi tempat pelatihan atau gaming house BIGG saat ini tidak dapat memenuhi kebutuhan para player baik dari segi kenyamanan berlattih ataupun kebutuhan pendukung seperti fasilitas gym, psikolog, dan area makan yang berperan besar dalam membangun performa player. Selain itu, ketidak tersediaannya area kantor untuk staff membuat perkembangan organisasi terhambat dan terbatas. Oleh karena itu, BIGG Esports Center menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan standar fasilitas pelatihan dan aktivitas pendukung bagi para player dan juga memfasilitasi staff untuk dapat bekerja kreatif. Dirancangnya fasilitas ini akan sangat membantu perkembangan baik dari individu player, tim, ataupun staff BIGG Esports untuk dapat terus berperan dalam perkembangan esports.

Kata Kunci: Perkembangan Esports, Esports Center, Kebutuhan Player
 

Subjek

TUGAS AKHIR
 

Katalog

PERANCANGAN BARU BIGG ESPORTS CENTER DENGAN PENDEKATAN AKTIVITAS DAN PERILAKU ESPORTS - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xviii, 203p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TASYA RIZQI DAMAYANTI
Perorangan
Dea Aulia Widyaevan, Togar Mulya Raja
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini