PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BIRO JASA STNK DI PT. HAYATI PRATAMA MANDIRI KOTA PADANG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AISHA LEVINA RUSVI

Informasi Dasar

161 kali
24.04.3087
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yaitu tangible (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsiveness (ketanggapan), assurance (jaminan) , empathy (layanan empati) dan harga yaitu keterjangkauan harga, kesesuaian harga dengan kualitas produk, daya saing harga, kesesuaian harga dengan manfaat pada kepuasan konsumen di Biro Jasa PT. Hayati Pratama Mandiri Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Hayati Pratama Mandiri dengan sampel sebanyak 368 oramg. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data dilkukan dengan teknik analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan yaitu tangible (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsiveness (ketanggapan), assurance (jaminan) , empathy (layanan empati) dan harga yaitu keterjangkauan harga, kesesuaian harga dengan kualitas produk, daya saing harga, kesesuaian harga dengan manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Kata kunci: Kualitas pelayanan, harga dan kepuasan konsumen

Subjek

QUALITY SERVICE
 

Katalog

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BIRO JASA STNK DI PT. HAYATI PRATAMA MANDIRI KOTA PADANG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xvi,64p.:il,;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AISHA LEVINA RUSVI
Perorangan
Budi Rustandi Kartawinata
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini